Tuesday, May 17, 2016

Kumpulan Karya yang ArtPedia Buat Part 1

Hai Sobat ArtPedia
kali ini Artpedia ingin memposting foto atau gambar gambar yang pernah saya edit menggunakan beberapa tutorial yang sudah saya share sebelumnya, namun ada juga beberapa tutorial yang belum sempat saya posting. saya tidak bermaksud pamer atau apalah, tujuan saya memposting karya saya ini untuk inspirasi bagi sobat - sobat.

berikut adalah beberapa foto = atau gambar yang sudah saya edit menggunakan Skecthbook, dan picsay Pro

1. Asap berwarna
Asap Berwarna

 2. Line Art

3. Line Art + Coloring

 4.Smudge Painting + Blending






Mungkin sementara ini dulu yang bisa saya posting ..
apabila ada pertanyaan silahkan sobat bertanya di kolom komentar dan sobat juga diperbolehkan request tutorial  untuk saya share di tutorial berikutnya..

Related Posts

Kumpulan Karya yang ArtPedia Buat Part 1
4/ 5
Oleh