Friday, February 12, 2016

Membuat TipoGraphy Menggunakan Picsay Pro

Hai sobat ArtPedia
Kali ini ArtPedia akan share tutorial membuat Tipography menggunakan PicsayPro


Bahan - bahan
Picsay Pro
bisa sibat unduh secara gratisDisini

Tahap pertama sobat harus membuat tulisan acak atau tidak teratur susunannya sebagai contoh seperti ini


Saya memasukan teks lalu saya duplikat sebanyak mungkin hingga jadi seperti ini

Lalu save dan tahap awal pin selesai

Kita lanjut ketahap kedua yaitu memasukan gambar yang ingin kita edit dan kita edit menjadi hitam putih terlebih dahulu :)

Note :"untuk hasil yang baik usahakan background nya di paint menjadi hitam karena kita memainkan blend mode"


Pada gambar di atas saya setting shadow pada gambar menggunakan tool curves
Bagi yang belum paham dengan tool curves bisa baca

Lalu saya memberi effect hitam putiihnya dengan efect pop art pada Picsay Pro lalu saya Paint Backgroundnya menjadi hitam



Setelah itu kita insert picture pada tab effect ,lalu masukan gambar yang kita buat sebelumnya di tahap awal lalu ubah blend modenya ke multiply




Dan taraaaaa hasilnya pun seperti ini


Bagaimana sobat mudah bukan...?
Sering-seringlah membuatnya agar terniasa dan membuat hal ini menjadi tidak sulit
Untuk tutorial videonya sobat bisa klik link dibawah postingan ini


Semoga bermanfaat :)
#KeepSemangART

Related Posts

Membuat TipoGraphy Menggunakan Picsay Pro
4/ 5
Oleh

4 comments