Thursday, April 20, 2017

April - Photo Collage & Poster APK




Deskripsi
April adalah kolase muda dan indah dengan tata letak baru yang dikembangkan oleh Camera360.

- Redefine Collage Photo Selection

Bilik foto besar di bulan April membantu Anda mengambil foto dari rol kamera atau album lainnya tanpa ribut-ribut. Dengan intelegensi portraitrecognition, apa yang Anda inginkan dalam foto selalu berada di tempat yang tepat.

-Sebuah Tata Letak Tidak Memiliki Batas

April tidak memiliki sejumlah layout karena sebenarnya tidak memiliki konsep itu sama sekali.

Pilih 1 sampai 9 foto, beralih antara mode persegi, potret atau landscapelayout, swap dan ketuk template tata letak, dan seret junction untuk mengubah ukurannya, Anda memiliki tata letak yang Anda inginkan. Begitulah cara kita melakukannya.

Anda juga dapat menambahkan batas ke foto kolase Anda dengan lebar, warna, dan tekstur yang berbeda. Batas internal, luar, dan juga sudut, dapat disesuaikan.

-Membuat Segalanya dalam Setiap Gambar Jalanmu

Setiap foto dalam kolase Anda mudah diputar, cermin, flip, zoom in atau zoom out. 40+ filter yang menakjubkan dengan efek degreecontrol membantu Anda membedakan foto kolase Anda dari regularones.

-A Tile yang Sesuai dengan Kata-kata Anda

Anda juga bisa menambahkan magnet ke foto kolase Anda. Keajaiban itu cocok untuk Anda dengan waktu, tanggal, kota, cuaca, dan membantu Anda untuk menunjukkan pakaian yang kreatif.

-Sekali klik untuk Berbagi dengan Teman Anda

Aplikasi ini terintegrasi secara mulus dengan Instagram dan Facebook sehingga semua kesenangan yang ingin Anda bagikan dengan teman Anda tersebar dengan satu sentuhan saja.


Related Posts

April - Photo Collage & Poster APK
4/ 5
Oleh