Saturday, November 26, 2016

Photo Editor By Befunky APK


Photo Editor oleh BeFunky. Apa pun yang Anda ingin lakukan untuk foto Anda, Anda dapat melakukannya dengan BeFunky Photo Editor! Dengan semua efek foto yang Anda cintai dan banyak Anda tidak akan menemukan tempat lain, BeFunky Photo Editor adalah yang paling fitur foto diisi aplikasi editing di dunia!

BeFunky Photo Editor datang diisi dengan alat yang kuat mengedit foto, pembuat kolase menakjubkan, ton font (ton lebih sekarang karena Anda dapat mengakses semua font pada perangkat Anda!), Bingkai foto yang fantastis, overlay, dan sekelompok barang besar dan stiker . PLUS, kami memberikan Anda kemampuan untuk langsung dan sekaligus berbagi foto Anda ke gulungan kamera Anda DAN BeFunky / Facebook / Instagram / Twitter / Flickr / Tumblr.
Tidak dibutuhkan pendaftaran, ada tidak ada ADS, ada watermark, tidak ada batasan, dan tidak ada memaksa untuk berbagi ... Dengan BeFunky Anda mendapatkan total kontrol atas pengalaman editing foto Anda.

SREENSHOT



BARU: COLLAGE MAKER
Buat menakjubkan, kolase dinamis sampai dengan 9 foto, latar belakang yang indah, teks, dan stiker
BARU: TON FONT UNTUK FOTO ANDA
Pilih dari ton font (kita DAN Anda !!), warna, dan latar belakang!
BARU: SENTUHAN UP suntingan
Touch up foto Anda semua jalan ke pixel dengan pengurangan kami state-of-the-art mata merah, fixer cacat, flashspot remover, Pemutih Gigi dan banyak lagi!
BARU: PHOTO overlay
Kelimpahan bentuk dan pola untuk overlay ke foto Anda untuk melihat benar-benar unik!
BARU: GOODIES DAN STIKER
Dikemas sampai penuh dengan kebanyakan unik, satu-of-a-kind barang dan stiker bagi Anda untuk memilih dari!
EFEK FOTO AMAZING
Lebih dari 32 efek gratis termasuk: Vintage, Pop Art, Instant, Summer, Viewfinder, duotone, berwarna, Sketsa, Tilt Shift, Old Photo, Proses Silang, Gritty HDR, Orton, dan banyak lagi.
ALAT EDITING KUAT
BeFunky Photo Editor memiliki semua yang Anda butuhkan, dari suntingan sederhana tanaman, mempercantik, dan mempertajam ke suntingan lebih maju seperti cahaya mengisi, exposure, dan saturasi.
FRAMES PHOTO MARVELOUS
Pilih dari Instant, Filmstrip, Halftone, Grunge, frame klasik, dan banyak lagi.
FOTO SAHAM INSTAN
Bersamaan menyimpan ke BeFunky, Facebook, Twitter, Instagram, Flickr, Tumblr, dan Rol Kamera / Gallery. Semua ini terjadi di latar belakang dengan satu klik sehingga dapat melanjutkan hidup Anda!
Jika Anda ingin melihat semua fitur ditambahkan ke BeFunky, atau dalam hal tidak mungkin Anda mengalami masalah dengan aplikasi kita, email saya langsung di support@befunky.com
Bantu kami menjaga BeFunky Gratis

Related Posts

Photo Editor By Befunky APK
4/ 5
Oleh