Wednesday, August 31, 2016

Tutorial Urbex Menggunakan Android





Apa itu Urban Expolration (Urbex).....?
Urban Expolration (Urbex) adalah Sebuah kegiatan petualangan mengekplorasi tempat-tempat yang terbuang dan jauh dari sifat komersil. Biasanya kelompok Urbex atau UE ini mengamati reruntuhan bangunan yang sudah lama ditinggalkan manusia ( bangunan tua).

baca juga : Cara menghilangkan Objek dengan mudah
                  PRISMA MOD For Android Full

Kegiatan ini memiliki resiko yang sangat tinggi diantaranya cedera fisik,ancaman hukuman,penangkapan,pelanggaran privasi negara, hingga kematian. Namun  itu tidak dipentingkan bagi para urban Explorer ketika mereka berhasil mendapatkan bukti visual yang bernilai jutaan dollar.
Target utama dari para urban Explorer adalah tempat terbuang , kota mati, rumah sakit tua, stadion, terowongan lokasi pertambangan dan lain lain yang  dapat dengan mudah kita jumpai di negara tercinta kita yaitu Indonesia.

Dan kegiatan ini ternyata banyak diminati oleh praktisi seperti fotograafer atau sinematografer. Bebrapa pekerja film horror , film dokumenter dan lain lain.
Dan film dokumenter adalah yang paling sering membutuhkan jasa para urbex. Kegiatan urbex ini sudah menjadi komoditi siaran televisi macam discovery channel, Ghos Hunting dan lain lain
Mungkin sobat – sobat ingin membuat foto ala Urban Exploration ..
Maka dari itu kalian membaca post ini...

oke cukup basa basinya tutorialnya bisa sobat lihat dari video-video dibawah ini

buat sobat yang belum punya aplikasi adobe lightroom android bisa download disini










Related Posts

Tutorial Urbex Menggunakan Android
4/ 5
Oleh