Sunday, May 22, 2016

Handy Photo APK





Selamat datang di 2ArtPedia 
kali ini admin akan share Aplikasi editing foto yang admin suka, alasan mengapa admin suka karena filter atau effect - effectnya yang unik dan menarik sehingga kita dapat mengkomposisikan foto semau kita dan ada fitur yang paling admin suka yaitu retouchnya yang sempurnya kita dapat menghilangkan obejek hanya dalam hitungan menit bahkan kurang dari 1 menit ... wow hebat bukan, tetapi admin tidak membahasnya di post ini , akan ada tutorialnya di post tersendiri , oke langsung saja



Diskripsi :
Selamat Datang editing foto kreatif! Berguna Photo dirancang bagi mereka dengan hasrat yang kuat untuk mengedit foto. Aplikasi ini adalah pilihan yang sempurna ketika datang ke mengoreksi dan meningkatkan foto dari semua kemungkinan angles.Edit foto Anda dengan set lengkap Photo Handy alat benar-benar kuat dan mendapatkan hasil yang pasti akan membuat anda dan semua orang melihat karya seni Anda. * Uncrop foto Anda dengan cara yang unik 
* alat ini disebut Magic tidak sengaja. Hal ini memungkinkan pengguna untuk foto unik uncrop. Tidak ada aplikasi lain bisa melakukannya. Magic Tanaman unik untuk satu alasan lagi. Hal ini memungkinkan meluruskan cakrawala bengkok tanpa mengorbankan photoĆ¢ € ™ s ukuran aslinya. 
* Biarkan objek dalam foto Anda menjadi hidup 
* Apakah mungkin untuk memindahkan objek dalam foto Anda hanya dalam beberapa PDAM? Jawabannya adalah ya ketika datang ke Move tool Me. Membawa objek untuk setiap tempat atau foto lain dan yakin bahwa itu sesuai sana untuk tee. 
* Lakukan foto retouching dalam cara yang terbaik 
* Hapus semua objek yang tidak diinginkan dan noda dari foto Anda di keran. Ponsel retouching tidak pernah begitu cepat dan mudah. 
* Warna dan keseimbangan nada foto Anda
* Sebanyak lebih dari dua puluh filter, yaitu Hitam dan Putih, Bleach Bypass, Warna Mencolok, Proses Cross, Drama, Duotone, Fog, Cahaya, Golden , HDR, Halftone, Ink, Lomo, Old Photo, Polarisasi, Polaroid, Sepia, Sketch, Smart Contrast, Tilt shift, Planet kecil, Vignette, dan Vintage, yang selalu Anda inginkan jika Anda merasa seperti mengubah suasana apapun foto-fotomu. Semua mereka sama-sama luar biasa, mudah untuk menyesuaikan dan menerapkan, dan fleksibel untuk bekerja dengan.



http://sht.io/gv2d

 ATAU

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.advasoft.handyphoto&hl=en



Related Posts

Handy Photo APK
4/ 5
Oleh